Cara Mempercepat Koneksi Internet


Halo sobat semuanya.....
dah lama juga ga posting ne....

ne aq cuma mau sharing tentang mempercepat kinerja modem,
so......... bagi anda - anda yang memiliki modem dan koneksi internet nya sangat lelet, maka saya memiliki solusinya.
solusinya sangat mudah, cuma tinggal download aplikasinya dan seting aplikasinya terus janlah koneksi internetnya.
maka anda akan rasakan sendiri perbedaan dari sebelumnya.

Saya sudah mengetesnya di Komputer saya sendiri.
Kecepatan awal Modem saya biasanya cm 10-20 kb/s , namun setelah saya pasang aplikasi ini mampu 3-5 kali lipat bahkan lebih kecepatnya.
Yang pernah saya dapatkan malah sampai 70-100 kb/s.....
Gila ga tu.....
Namun sayangnya kecepatan ini tidak selalu normal, terkadang mau ngedrop juga.
Tapi Jangan berkecil hati dulu, setelah di pasang, baru berkomentar.

Sedikit banyaknya, Pasti berubah.


Nb : Aplikasi ini tidak hanya untuk modem saja, untuk akses internet yg lainya juga bisa


Cuma ne za yang bisa saya Sharing...
Moga Bermanfaat
..................

Download Disini                                                         Download Petunjuk Pemakaian

2 komentar:

nu, file ny ga bs di buka..:)

 

masa sih ???

cba d ulang download nya.

lw g bisa juga, kasi tau ge.
aq cobk bisa kok.

 

Posting Komentar

Pages

Penuh Dengan Iklan.....

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia